Support Online

Photobucket
Memberi Informasi Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Desember 2010

Jangan Pernah Mengeluh dengan Blog Kamu


Bukan masalah jika mengeluhkan tentang blog Kamu asalkan hal tersebut beralasan kuat. Bila Kamu termasuk salah seorang yang gemar mengeluhkan blog yang dimiliki, teruslah mempertahankannya. Kamu mungkin heran kenapa harus mempertahankan keluhan tersebut, karena kemungkinan besar bisa mendapatkan kesempatan lebih baik dibandingkan apa yang telah diperoleh saat ini. Masih belum percaya? Berikut saya berikan beberapa acuan yang bisa Kamu gunakan dalam meningkatkan kualitas blog Kamu.
Rumput Tetangga Ternyata Jauh Lebih Hijau
Beberapa orang memiliki kegemaran menganalisa apa yang seharusnya mereka miliki dan kemudian menyebarluaskan pada orang lain. Misalnya membandingkan jumlah pengunjung, pembaca, bahkan pendapatan blog pada posisi yang sama (memiliki tema, topic, pasar dan target yang sama). Tapi jika memang Kamu sudah tidak bahagia dengan blog yang telah dimiliki, cobalah cari ide lain dengan membuatnya lebih khusus. Masih banyak ide yang bisa dikeluarkan dan pembaca memerlukan keahlian Kamu . Dan jika Kamu tidak ingin berpindah atau melakukan transisi, mau tidak mau Kamu harus menerimanya. Dengan terus menerus mengeluhkan blog Kamu tentang berbagai kekurangan, lambat laun pasti akan terdorong untuk melakukan perubahan dengan cara apapun. Kalau beruntung, kesempatan baik menunggu blog Kamu .

Berharap Mendapatkan Blog Impian
Sebagian orang mengerjakan dan membuat blog dengan topik SEO yang sebenarnya tidak mereka inginkan, padahal sebenarnya mereka menginginkan sebuah blog dengan tema media (atau seperti minat mereka). Cari tahu kemampuan Kamu sebenarnya, bukan mengikuti arus dan trend yang ada saat ini. Sedikit mengerti tentang SEO, tapi sudah berani memberikan blog yang terkait. Padahal saya yakin semua tips dan trik yang diperoleh hanya berupa copy paste tanpa seizin pemilik blog tersebut. Apakah Kamu tidak merasa malu dengan kebohongan besar yang diberikan?
Setidaknya saya mengerti tentang SEO, tetapi saya lebih memilih blog yang mengupas tentang marketing karena pada dasarnya sudah menjalani dan merasakan. Dengan kebiasaan dan rutinitas yang kita lakukan akan lebih mudah menciptakan sebuah topic tanpa harus melihat hasil orang lain terlebih dahulu. Jangan takut bahwa blog Kamu tidak akan selaris SEO, tidak semua surfer mencari informasi tentang SEO. Fokuskan pada satu titik, yaitu bakat Kamu ! Yakinlah bahwa Kamu akan membentuk satu komunitas sendiri melalui blog tersebut.

Lakukan Yang Kamu Inginkan
Ada sebuah kalimat yang mengatakan “lakukan yang Kamu suka dan uang akan menghampiri”. Cobalah untuk melakukannya, mungkin keberuntungan berada dipihak Kamu . Meski sudah memiliki satu blog yang sesuai dengan minat Kamu , jangan pernah membuang dan mencari kesempatan lain untuk membentuk blog yang lebih baik dengan mengembangkan minat tersebut. Satu minat bisa saja memiliki beberapa sub-bakat yang bisa Kamu pergunakan sebaik mungkin. Tapi jangan langsung meninggalkan blog yang telah Kamu mulai, cari tahu kelemahan dan kelebihannya dengan membandingkan ide baru tersebut.
Apapun yang ingin Kamu lakukan, sebenarnya banyak kesempatan untuk meraihnya. Banyak orang terpengaruh dan mengeluh tentang sulitnya mendapatkan ide. Jangan terbebani dengan pikiran ini, cari terus celah dan kesempatan yang ada. Bila Kamu ahli dalam suatu bidang, mereka pasti akan menerima dengan suka cita.

Bagaimana menjadi yang terbaik dan bukan hanya mengeluhkan hasil karya Kamu ? Banyak bekerja dan sedikit mengeluh! Tingkatkan terus keahlian yang dimiliki, bantu rekan lain yang membutuhkan dukungan Kamu . Blogger yang tidak puas dengan hasil kerjanya akan berbeda dengan blogger yang menghargai dan menyukai hasil kerjanya. Dan jika Kamu masih terus mengeluh, cobalah keluhkan untuk kebaikan semua orang. Karena didalamnya terdapat rahasia besar dalam mengembangkan bakat Kamu . SEMANGAT!!!!!

ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 07.52 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Site