Support Online

Photobucket
Memberi Informasi Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Desember 2010

blog adalah


Dari wikipedia Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Apakah blog itu?
Sebuah blog adalah buku harian pribadi. Mimbar Kamu setiap hari. Kotak sabun politik. Outlet berita terkini. Koleksi link. Pikiran pribadi Kamu sendiri. Catatan untuk dunia.
Blog Kamu menjadi apapun yang Kamu inginkan. Ada berjuta-juta blog, dalam segala bentuk dan ukuran, dan tidak ada aturan yang sesungguhnya.
Dalam terminologi sederhana, sebuah blog adalah sebuah situs web, di mana Kamu menuliskan hal-hal yang berbasis peristiwa yang sedang berlangsung. Hal yang baru tampil di paling atas, sehingga pengunjung Kamu dapat membaca apa yang baru. Kemudian mereka dapat mengomentarinya atau menambahkan link atau mengemail Kamu. Atau tidak.
Sejak Blogger diluncurkan pada 1999, blog telah mengubah bentuk web, mempengaruhi politik, mempertajam jurnalisme, dan memungkinkan jutaan orang untuk memiliki suara dan terhubung dengan yang lain.

Publikasikan pemikiran Kamu
Sebuah blog memberikan Kamu suara Kamu sendiri di web. Blog adalah sebuah tempat untuk mengumpulkan dan berbagi hal-hal yang Kamu anggap menarik— baik itu komentar politik Kamu, sebuah diary pribadi, atau link ke situs web yang ingin Kamu ingat.
Banyak orang menggunakan blog hanya untuk mengorganisasikan pikiran mereka, sementara yang lain membuat blog yang membuat banyak pengaruh dengan ribuan pemirsa di seluruh dunia. Jurnalis dan amatir menggunakan blog untuk menerbitkan berita terkini, sementara jurnalis personal membeberkan pemikiran terdalam mereka.Bloger akan membantu Kamu.
Ajaklah teman-teman Kamu.
Blogging adalah lebih dari sekedar meletakkan pemikiran Kamu di web. Blogging adalah mengenai terhubung dengan dan mendengar dari siapapun yang membaca pekerjaan Kamu dan peduli untuk memberi respon. Dengan blogger, Kamu dapat mengendalikan siapa yang dapat membaca dan menulis ke blog Kamu — ijinkan hanya beberapa teman saya atau seluruh dunia melihat apa yang harus Kamu katakan!
Komentar Blogger memunkinkan setiap orang, di mana saja, menawarkan umpan balik atas posting Kamu. Kamu dapat memilih apakah Kamu ingin mengijinkan komnetar berdasarkan posting demi posting, dan Kamu dapat menghapus komentar manapun yang Kamu tidak suka.
Kontrol Akses memungkinkan Kamu memutuskan siapa yang bisa membaca dan menulis blog Kamu. Kamu bisa menggunakan group blog dengan banyak penulis sebagai alat komunikasi untuk tim kecil, keluarga, atau kelompok lain. Ada sebagai penulis tunggal, Kamu bisa membuat ruang privat untuk mengumpulkan berita, link, dan ide untuk Kamu pakai sendiri atau dibagikan kepada sebanyak mungkin pembaca yang Kamu mau.
Profil Blogger memungkinkan Kamu menemukan orang dan blog yang membagikan ketertarikan Kamu. Profil Blogger Kamu, tempat Kamu dapat mendaftarkan blog Kamu, hobi Kamu, dan banyak hal, ijinkan orang menemukan Kamu (tetapi hanya jika Kamu ingin ditemukan).

Desain blog Kamu
Baik Kamu baru memulai blog Kamu, atau baru berpikir untuk mengubah tampilan blog Kamu, tool pengedit Blogger yang mudah digunakan akan membantu Kamu membuat halaman yang tampak hebat.
Template—Koleksi template kami akan membantu Kamu memulai sebuah situs yang menarik segera tanpa harus mempelajari HTML, walaupun Blogger juga mengijinkan Kamu untuk mengedit kode HTML blog Kamu kapan saja Kamu inginkan.
Warna dan font kustom— Ketika Kamu siap untuk mengambil langkah berikutnya, Kamu dapat lebih lanjut mengkustomisasi template kami untuk menciptakan sebuah rancangan yang secara sempurna merefleksikan Kamu dan blog Kamu.
Drag-and-drop Elemen halaman — Sistem sederhana drag-and-drop memungkinkan Kamu dengan mudah memutuskan di mana Kamu meletakkan posting, profil, arsip dan bagian lain halaman Kamu.
Posting Foto
Kadang-kadang Kamu hanya ingin berbagi foto. Ada tombol untuk mengupload foto di antarmuka Blogger. Cukup klik tombol foto untuk mengupload foto Kamu dari komputer Kamu. Jika foto yang ingin Kamu masukkan ke blog sudah ada di website, itu juga bisa dipakai. Cukup beritahu kami di mana gambar itu.
Kamu juga dapat mengirimkan foto dari kamera telepon langsung ke blog Kamu ketika Kamu dalam-bepergian dengan Blogger Mobile.
Go Mobile
Blogger Mobile memungkinkan Kamu mengirimkan foto dan teks langsung ke blog Kamu selagi Kamu di perjalanan. Yang Kamu perlukan hanyalah mengirim email ke go@blogger.com dari ponsel Kamu. Kamu bahkan tidak perlu account Blogger. Pesan itu sendiri cukup untuk menciptakan blog baru dan memposting foto dan teks yang Kamu kirimkan.
Nantinya, jika Kamu ingin untuk mengklaim blog mobile Kamu atau menukar posting Kamu ke blog lainnya, cukup login ke go.blogger.com dan gunakan kode klaim Blogger yang dikirimkan ke telepon Kamu.

Kami mendukung sebagian besar perangkat mobile di AS dan seluruh dunia. Apabila Blogger Mobile tidak tersedia pada penyedia layanan Kamu, Kamu masih tetap dapat mengirim surat ke blog Kamu dengan menggunakan Mail-to-Blogger.

Memulai
Cara tercepat untuk mengerti blogging adalah dengan mencobanya. Kami telah bekerja sangat keras untuk membuatnya sangat mudah untuk Kamu.Klik saja link di bawah, dan Kamu bisa menjadi bagian dari fenomena yang mengubah web dan media menjadi aktivitas berpartisipasi dalam kurang dari menit lima . Sungguh!.
Apa akan terjadi kemudian ? Siapa yang tahu. Mungkin saja akan menyenangkan.
Dan ingat: Blogger sepenuhnya gratis, dan jika Kamu menemui kesulitan, cukup klik pada tombol Bantu dari layar manapun, dan Kamu dapat menemukan jawaban yang Kamu cari .


ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 06.56 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Site