Support Online

Photobucket
Memberi Informasi Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 November 2011

Untung Sekarang Ada Internet, kalau dulu......



Internet????pasti semua udah tau yang namanya internet, kalau belum berarti jadul ( Jaman dulu bangett ) ...hehehehe. Tapi bagi kalian yang belum tahu internet, saya kasih tahu yaa, bukan bermaksud mengajari tapi ingin berbagi.. AYO BERBAGI SESAMA ........Internet menurut Wikipedia Indonesia adalah (kependekan dari interconnected-networking) ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Manakala Internet (huruf 'I' besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internetworking. bingung ya???Saya juga bingung.hehehe.oke, lebih praktisnya internet adalah suatu alat yang bisa menghubungkan kita secara seluruh dunia, seakan akan dunia menjadi dekat dengan kita.

                    Untung Sekarang ada internet jadi semua memudahkan kita, Sebagai Contoh nyata, saya kan baru lulus dari Perguruan Tinggi Negeri yang ingin mencari pekerjaan, nah untungnya melalui internet banyak sekali situs atau website yang menawarkan pekerjaan tanpa kita ke tempat lansung ke perusahaannya, kalau dulu seperti yang saya tonton di tipi-tipi (television bahasa keren) yang baru lulus dari PTN harus jalan membawa lamaran kerja, mending kalau disana ada lowongan pekerjaan?? kalau kaga ada lowongan gimana???udah jauh jauh, udah hujan becek kaga ada ojek (*gaya cinta Laura*) dan kaga lowongan pula lagi.hehehehe. Untung sekarang ada internet jadi saya tidak perlu repot ke tempat perusahaan yang saya ingin lamar kita tinggal klik tanda apply tuh perusahaan yang mau kita lamar di salah satu website atau situs yang menawarkan pekerjaan, melalui internet para pencari pekerjaan dan membutuhkan tenaga kerja dipertemukan. Melalui jaringan internet Alhamdulillah saya udah kerja di salah satu instansi swasta.

                  Di Indonesia, seperti negara berkembang dimana akses Internet dan penetrasi PC sudah cukup tinggi dengan didukungnya Internet murah dan netbook murah, Lainnya sekitar 42% dari akses Internet melalui fasilitas Public Internet Access seperti warnet , cybercafe, hotspot dll. Tempat umum lainnya yang sering dipakai untuk akses Internet adalah di kampus dan di kantor. Semua itu untuk memudahkan kita dalam menjalakan aktivitas kita.

                 Disamping menggunakan PC (Personal Computer), kita juga dapat mengakses Internet melalui Handphone (HP) sehingga kita bisa update lowongan pekerjaan bagi orang yang sedang mencari pekerjaan atau para pebisnis yang ingin mengetahui keadaan pasar untuk mengembangkan bisnisnya atau bagi yang  ingin memulai bisnis ataupun ingin mengetahui kebiasaaan sehari-hari idola artis kita. Semuanya bisa kita akses melalui HP yang tentu ada jaringan internetnya.hehehe. Begitu mudah bukan dengan adanya internet???Untung sekarang ada internet, kalau dulu??. HP sendiri menggunakan fasilitas yang disebut GPRS (General Packet Radio Service). GPRS merupakan salah satu standar komunikasi wireless (nirkabel) yang memiliki kecepatan koneksi 115 kbps dan mendukung aplikasi yang lebih luas (grafis dan multimedia). Teknologi GPRS dapat diakses yang mendukung fasilitas tersebut. Pengaturan GPRS pada ponsel tergantung dari operator yang digunakan. Biaya akses Internet dihitung melalui besarnya kapasitas (per-kilobyte) yang diunduh. Operator XL menawarkan paket murah disini perdana, kamu semua bisa klik disini . Banyak paket yang ditawarkan kamu bisa langsung klik http://www.xl.co.id/.

MEMANG ENAK HIDUP JAMAN SEKARANG !!!!!!SEMUA BISA DALAM GENGAMAN KITA DENGAN INTERNET!!!! UNTUNG SEKARANG ADA INTERNET, KALAU DULU....??? CAPE DEHHHH!!! HHEHEHE SEKIAN. TERIMA KASIH


ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 21.52 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Site