Support Online

Photobucket
Memberi Informasi Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Maret 2011

Menikah Lagi

Bos Mumu yang baru saja berantem dengan istrinya mencoba untuk berbaikan. Dia pun mulai merajuk, "Sayang, Kamu tambah cantik deh. Aku tak bisa membayangkan kalau aku mati duluan dan kamu menikah lagi," katanya. 

Meski masih kesal karena selalu di cemburui, sang istri mencoba tersenyum . 
" Ah , Mas bisa Aja....,"ucapnya. "Tapi , ngomong ngomong , kalau aku mati duluan pasti kamu akan menikah lagi kan?? bener kan ??" tanya Mumu.

" gimana ya....Mungkin sih iya...." jawab sang istri ,yaang kekesalanya terbangkitkan. "Apakah kamu akan memasakan makanan favoritnya ?" tanya Mumu lagi.

" Yah ....aku pikir sih begitu " sahut istri, tambah kesal.
"Apakah kamu juga akan memberikan baju,sepatu,celana,kacamata, dan jas peninggalanku untuk dia?"tanya Mumu dengan nada marah.

"Nah..... kalau yang itu kayanya enggak mungkin . Soalnya badan Dia lebih besar, lebih tegap, dan lebih tibggi dari kamu...!!" sahut sang istri,membuat Mumu cuman bisa melongo. 

 Image Hosted by ImageShack.us



Sumber : harian Warta kota yang saya baca

ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 20.27 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Site