Support Online

Photobucket
Memberi Informasi Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 Februari 2011

Aku Mau Tau

Aku Mau Tau 

Aku mau tau 
Bagaimana air bisa turun dari langit
secara bersama ?

Aku mau tau 
Bagaimana matahari bisa panas 
Meskipun terletak sangat jauh ?


Aku mau tau 
Kenapa tumbuhan perlu air 
untuk tumbuh besar ?


Aku mau tau 
Kenapa manusia selalu berantem 
padahal manusia sama sama punya otak, pikiran, dan rasa?


Aku mau tau
Kenapa mama selalu melarang
padahal menurut aku itu baik?


Dan aku mau ingin terus mau tau
Agar mengerti 
Dan membuat aku pintar
Agar aku bisa membanggakan papa dan mama






LOVE U MAMA DAN PAPA
                                                                                                                    Sumber : catatan busan

ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 07.04 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Site